Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung generasi Rahmatan Lil Alamin unusa

 




unusa - Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung generasi rahmatan 

Indonesia adalah darurat narkoba karena banyaknya penyelundupan narkoba. Kebanyakan narkoba di selundupkan lewat jalur air atau kapal. Penyerangan narkoba juga tidak hanya kepada orang dewasa, sasaran para pengedar narkoba sekarang sampai kepada anak - anak SD,TK sampai PAUD 

Pada tahun 2020 ada penyebaran narkoba dari Batam ke Surabaya mereka menyelundupkan narkoba diatas dan lantai bus, para pengendara narkoba menaruh narkoba pada tempat yang jarang bisa di ketahui seseorang secara mudah .

Narkoba adalah mesin manual pembunuh manusia. Dan orang yang sudah menggunakan narkoba kenapa susah sembuh karena narkoba menyerang otak yang membuat ketergantungan.

Orang yang memakai narkoba pertama kali mayoritas diawali dagang ganja karena ganja ada pada rokok dan orang Indonesia mayoritas perokok.

Narkoba dib bagi jadi tiga golongan 
Yang pertama adalah dengan tujuan pengembangan imtek. Yang kedua adalah golongan yang boleh di gunakan untuk pengobatan dengan ketergantungan tinggi. Dan yang ketiga adalah golongan boleh digunakan untuk pengobatan dengan ketergantungan rendah.

Narkoba dimulai karena beberapa faktor contohnya lingkungan, rasa ke ingin tau, juga faktor utama nya adalah tidak mampu menghadapi stres dan akhirnya menjadi stres berkepanjangan.

Link teman : 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhan kareem

Mahasiswa unusa dalam generasi aswaja an-nahdliyah

Unusa dalam implementasi merdeka belajar kampus merdeka